Monday, November 19, 2007

20 menit mengintip Kidzania

Tadi pagi saya berkesempatan untuk mengunjungi Pacific Place (yang belum dibuka untuk umum) untuk sedikit urusan bisnis. Tentu saja saya tidak menyia nyiakan kesempatan untuk mengintip keadaan di Kidzania, yang sudah dibuka khusus bagi rombongan sekolah itu.
Ternyata mereka ada program 20 minutes free untuk adults, yang ingin melihat sendiri keadaan di dalam kota Kidzania itu.
Saya dan rekan diberi control bracelet, yang bisa melacak berapa lama waktu yang digunakan, dan diharuskan membayar deposit sebesar Rp 90.000, yang bisa dikembalikan pada saat keluar.
(asal jangan lewat dari 20 menit)

Adudu, memang tidak mengecewakan sih...tempat nya cukup luas dan keadaan kotanya sangat sangat interesting... rasanya energi untuk bersenang senang disana cukup kuat hehe
Antusiasme anak anak yang sedang berada disana heboh sekali.... lucu banget melihat mereka antre di bank atau melayani teman teman mereka di supermarket.
Di sana juga banyak sekali lorong lorong dan tempat tempat terpencil untuk bereksplorasi...
very very adventurous... seru banget!

Cuma saya ada sedikit salah sangka tentang harganya. Pada hari biasa harga untuk anak anak di atas 4th itu Rp 110.000 tapi belum termasuk dengan pendampingnya! Untuk pendamping (adult) yang ingin masuk harus membayar Rp 90.000.
Dan kalau weekend harga untuk anak adalah Rp 150.000 dan untuk adult Rp 150.000 juga..
waduh kalau mau menemani anak jadi harus membayar Rp 300.000!
Itu kalau anaknya satu, kalau dua...:P

Mudah mudahan ada bantuan promo dari kartu kredit nih.....

No comments: