Saturday, August 30, 2008

Moms and I Kemang cool new stuff

Sudah lama saya tidak mengunjungi toko Mom's and I di Kemang, dan ketika minggu lalu ke sana, ternyata sudah banyak barang barang baru yang lucu lucu, yang tidak terdapat di toko lain.

1. Salah satunya Orbit stroller ini, saya pernah mengulas sedikit tentang Orbit stroller tahun lalu, dan sekarang senangnya bisa melihat dengan mata kepala sendiri kecanggihan stroller yang futuristik ini. Check out the website dari link yang di atas.
Harganya sendiri sekitar Rp 11.800.000,- untuk satu complete systemnya. Serasa Mercedes Benz untuk baby :)



2. Lalu ada juga koleksi mainan dari Melissa and Doug.
Favorite saya adalah mainan kayunya, lucu lucu banget, seperti pizza set dibawah ini, dan juga ada lembaran uang dollar dari kayu, bisa buat main jual jualan. hehehe dari kecil sudah disuruh belajar dagang.

1 comment:

Anonymous said...

Dear Friends, pls be wary of the store mom's and I di kemang, jakarta. I had terrible shopping experience just recently. Kronologisnya kyk gini :
Saturday( 10th april 2010): gue beli mainan ride-on whale merk mamas n papas di tokonya. Encinya bilang yg di display rusak jd dia mau ambil di gudang yg baru. Aku tinggal bentar nyusuin anak , eh encinya bilang lagi ternyata ga rusak, cuman baterenya aja abis, sampe rumah ganti aja dan kalo ada apa2 telpon ke dia. Sampe rumah dicoba dgn batere baru eh ga bunyi juga mainannya, langsung aku telpon tapi ga diangkat2. ( Jam 4an)
Sunday: gue samperin tuh toko soalnya ditelponin ga diangkat2. Jam 11 mbanya bilang toko baru buka jam 2 siang, jd kita pergi terus balik lagi jam 2 lebih. Eh tokonya msh tutup , jd aku tulis notes describing masalahnya dan ninggalin nomer hp ke satpam. Sorenya aku telpon krn ga ada respon, ga diangkat juga.
Monday: gue balik keluar kota , dan nitip supir suruh anter balik tuh mainan ke toko, either mau diganti sama yg baru atau direfund. Enci bilang mainannya bisa kok, baterenya aja yg soak ( padahal kita pake baru gress) , dia bilang mau diambil ga kalo ga yah dia refund. Aku tanya supir di telpon supir bilang mainannya masih sama rusak; dicobain sekali doang bunyi abis gitu ga ada suara sama sekali. Ya sudah denger gitu aku bilang mau refund aja , kasih nomer rekening buat transfer. Setelah tutup telpon,Enci nya malah ngomelin supir gue salahin napa bilang macet dan sebagainya. Dia maksa supir gue ambil balik tuh mainan tapi supir gue ga mau trus enci bilang ya udah entar dia bakal telpon gue.
Tuesday: As you might have guessed, she didn't call and zero amt has been credited to my bank acct. Setelah siang ga ada uang masuk juga, aku telpon lagi tp ga diangkat. Akhirnya supir gue suruh dtg lagi minta penjelasan gimana sih maunya. Sampe sana supir gue ga boleh masuk toko, suruh tunggu sejam katanya. Lah emang supir dia apa nganggur; yah aku suruh supir masuk aja , aku mau bicara ama encinya. Supir masuk, si enci emosi koar2 ampe kedengeran di hp , ngusir supir gue keluar. Akhirnya gue dikasih bicara sama assistantnya yg bilangin gue mainan lagi dibetulin sekitar 2-3 jam si assisten bakal telpon gue balik (yerr right!). Aku bilang minta refund aja toh mainan dah di toko dan dia janji bakal nanya ke bos nya. Sampe detik ini , ga berdering tuh telpon...
Masa gitu sih caranya dagang sementara barang ama duit dah dia pegang? Kenapa juga dia insist kita ambil balik tuh brg rusak? Kalo mainannya kmrn dah bener seperti yg dia bilang knp assistennya hari ini masih sibuk benerin? Ngapain juga kita ksh business ke org yg jelas2 has terrible code of conduct? Brg2 boleh bagus tapi kalo ngadepin customernya kyk gini, pikir dan pikir lagi deh sebelom belanja di Mom's n I, kemang.