Thursday, July 03, 2008

Times Bookshop at Lippo Karawaci




Terus terang, sewaktu pertama kali melihat bookshop yang baru buka ini dari luar, kesan yang pertama dirasakan adalah seperti bukan di Jakarta :)
Times Bookshop ini didesign seperti akuarium raksasa yang dikelilingi dengan pepohonan rindang. Super cool. Apalagi dengan sederet cafe dan restaurant di Benton Junction seberangnya. The ultimate place to hang out.
Dan untuk membawa anak anak juga cocok, Bookshop ini mempunyai fitur sebuah 'kolam' auditorium yang biasanya digunakan untuk event event khusus seperti story telling dan bedah buku. Overall designnya modern sekali, apalagi ditambah dengan dua buah 'pod' rottan untuk customer yang mau berleyeh leyeh browsing buku disitu.
Untuk koleksi buku anak anaknya sih biasa saja, ngga terlalu lengkap banget, tapi yang seru ada dua lemari penuh dengan produk Crayola. Dari washable crayons, paints, fingerpainting dan kertas gambar khusunya semua ada disitu. Seru.
Dan masih dalam masa opening ini ada discount 20% for all books!
And watch out for the children activities every sunday afternoon.

4 comments:

Raquel Brenda said...

jadi tempat favorit baru vanya juga :)

Lalachan said...

thank you maam irene buat review-nya.. saya jadi latah ikut2an ke sana hehehe dan ternyata bener cool banget tempatnya ^^.. serasa di singapore hehehehe.. kemaren saya lagi lucky banget, dapet novel impor cuma 66 ribu ^^.. sekali lagi thank you banget buat review-nya, saya jadi nemu bookstore asik lagi ^^..

Maureen said...

Mbak, makasih infonya kebetulan saya lagi nyari produk2 crayola untuk anak saya. Perlu nih kayanya bela2in ke sana. Thanks for sharing!

flix said...

AHOY captain! hehehe gue juga udah punya blog dong sekarang! follow ya!