Thursday, July 31, 2008

Kemang Dalam Playground





Baru kali ini saya dapat kesempatan main di Kemang Dalam Playground, bukan cuma review doang tanpa melihat fisik aslinya :)
Seru banget! Tempatnya cukup luas dan banyak pohon pohon rindang.
Berikut adalah beberapa fasilitas mainannya:
1. Flying fox
2. Basic sliders and lots of swings (jadi ngga pada rebutan)
3. Bicycle track lengkap dengan speed bump (polisi tidur)
4. Sand pit
5. water Park with high slide
6. Bale bale tempat mami mami ngerumpi dll
Kemarin saya bayar Rp 65.000 per anak, dan di sana diijinkan untuk membawa makanan sendiri. Serasa piknik jadinya.
Alamatnya sbb:
Kemang Dalam IIIB #B6
Ph: 7196962
Bagi yang tertarik untuk datang, lebih baik telpon dulu untuk dapat clear directionnya, lokasinya cukup rumit, pasti nyasar.

3 comments:

Anonymous said...

Dua minggu lalu saya bawa anak2 ke The Playground Kemang dalam. Tempatnya Ok walaupun tdk sebesar playground di Kemang Timur, tp saya lebih menyukai The Playground. Asri dengan pohon2 dan bisa duduk2 di small bungalow. Yang terpenting semua permainan aman buat anak2. Juga kita bisa bawa makanan sendiri. Lokasi awalnya memang rumit tp sewaktu pulang, baru sadar ternyata nggak begitu rumit. Kalau kita dari arah Jeruk purut, belok ke Jl. Benda, kmd traffic light Jl. Benda belok kiri (Jl. Kemang Selatan) kearah Kemang; kira-kira 200 meteran (seberang jalan ada Star Deli terus sedikit) masuk ke jalan/gang kecil, lurus aja, stl itu belok kanan Jl. Kemang Dalam 3. Lokasi dikanan jalan ada tanda besar The Playground.

mommy ape said...

Hi Mommy (sayang tidak meninggalkan nama:),
Thank you untuk commentnya ya.
Mudah mudahan directionnya bisa membantu mami mami yang lain untuk menemukan tempatnya.

Anonymous said...

Saya tinggal di kemang, dan diantara playground2 lain di kemang saya paling seneng deh kesini. Luas dan asri banget banyak pohon, anak bisa lari-lari bebas disini.Dan yang lebih asik kita bisa bawa sepeda ato mobil2an sendiri. Disini juga ada tempat latihan tenis buat anak-anak, persis di sebelahnya. HTM juga lebih murah dibanding yang di kemang timur :D siip deh!