Thursday, May 15, 2008

B Free Bottle in Jakarta


Setelah ikutan berpusing pusing membaca tentang potensi bahayanya BPA di dalam baby bottle, akhirnya saya memutuskan untuk pelan pelan beralih ke BPA free bottle seperti Bfree (or Born Free) yang dijual di Children Store, Pacific Place, Jakarta.
Baru kemarin saya mencoba membeli dua buah cup trainer (anak saya sudah berusia 3 dan 5th) seharga Rp 98.000, dan satu set extra spout. Mudah mudahan sih sebentar lagi saya sudah bisa berusaha untuk membujuk mereka untuk minum susu dari gelas saja, biar ngga repot :)

4 comments:

Anonymous said...

Hi..iya kita semua sempat Pusing & sangat bingung memilih botol & trainning cups untuk buah hati kita.... tapi Good News selain BFree....Mother Care & Avent products juga Tommy Tipee sudah terbukti bebas n aman untuk kami pakai.
What a relief....

Anonymous said...

Hi mommies,
Mo iktan nambahin neh. Saya ada beli Bfree training cup taon lalu, dan baru dipake anak saya 5 bln yg lalu. Setiap kali dipake pasti deh bocor. Alhasil mesti pake bib atau mesti ganti baju tiap kali pake....
akirnya sy mesti beli taining cup merk Richell (sy beli di suzanna gading) klu ga saya skitar 65rb. Lbh murah dibanding Bfree dan looks ok.

mommy ape said...

IYa nih, saya juga ada beli botol susu B free (bukan trainer cup) dan baru 1 bulan sudah bocor, rasanya agak cepat pecah ya. Dan soal bocor dari teatsnya itu adik saya juga ada komplain soal itu.
Kalau punya saya sih saya pakaikan teats dari Pigeon peristaltic (kompatibel juga dengan Avent teats) dan ngga ada masalah bocor.
Cuma ya itu, mungkin kondisi plastiknya memungkinkan untuk cari cepat pecah. Apalagi dengan kebiasaan anak saya yang kalau sedang ngamuk bisa banting botol susunya ...duh!

Anonymous said...

Hi,

Kalau Bfree ini mudah bocor dan cepat pecah, ada rekomendasi nggak merk apa yang BPA free dan sudah masuk ke Indonesia?

Thanks,

Mom Tara