Sunday, May 25, 2008

Grand Indonesia Amusement Park



Biasalah, ini aktivitas anak anak di Jakarta sekarang, main ke mall.
Dan Grand Indonesia cukup jeli melihat peluang pasar ini dan menyediakan amusement park yang cukup seru untuk anak anak.
Amusement park ini dikelola oleh Fun World, dan baru dibuka kira kira bulan lalu. Mereka menyediakan permainan seperti Carousel (penuh dengan lampu dan musik), kereta gantung yang mengitari lapangan permainan dari atas, Bumper cars, Train, Canoe yang berputar putar di kolam kecil dll. Cukup banyak juga permainannya, kira kira ada sekitar 11 rides. Dan tempatnya juga cukup menarik karena diletakan di bagian Garden dan Moroccan district.
Cuma siap siap keluar uang banyak disini karena setiap ride itu dikenakan charge Rp 10.000,-
(apalagi kalau anaknya dua:)
Yang sedikit kurang adalah tempatnya agak sedikit terlalu gelap, terlalu berisik (apalagi kalau di lantai bawahnya sedang ada event), dan park ini terbagi jadi dua tempat (jadi bisa bisa yang satu tempat terlewatkan).
Mudah mudahan saja Grand Indonesia dapat merawat dan mengupgrade tempat ini sedikit demi sedikit biar lebih nyaman... Di Jakarta kan it's always about maintenance...:) kalau baru buka biasanya sparkling tapi satu tahun lagi dah kurang perawatan.

No comments: