Thursday, January 25, 2007

Bandung dan Parijs Van Java


Sudah lama Bandung menjadi salah satu destination favorit untuk keluar sejenak dari segala kesumpekan di Jakarta. Baru kemarin ini saya ada kesempatan untuk membawa one of my little monster to Bandung, dan seperti biasa tujuan pertama adalah ke Rumah Mode (Jl Setiabudi 41F). My monster boy was ecstatic playing at the playground there, sudah udaranya super enak, banyak kolam ikan dengan ikannya yang besar besar, dan satu playground canggih dimana dia bisa naik naik seperti di Circus (PI Mall 2), pokoknya heboh dia.

Setelah dari situ kami memutuskan untuk ke Parijs Van Java, dan kami agak terkejut melihat tempatnya yang ternyata lebih bagus dari pada yang kami bayangkan. Dengan satu stretch alley, seperti di Bugis Junction Singapore, dimana toko toko di kiri kanannya bernafaskan kota kolonial tua dan langit biru (tanpa penutup) di atasnya. Didukung dengan udara yang memang sedang dingin dan penataan toko toko yang cantik (Mango, Starbucks, J.Co is opening soon), rasanya tempat ini bisa jadi salah satu tujuan unik untuk membawa keluarga ke sana.

My monster boy loveesss the place, especially the toilet area with a small pond and big fishes. (Bandung seems to have a thing about big fishes huh?)

No comments: