Wednesday, August 19, 2009

Winther bikes in plaza Indonesia

,


Mungkin belum banyak yang tahu tentang merek sepeda anak yang satu ini... Winther bikes adalah sepeda buatan Denmark yang sudah melanglang buana sejak tahun 1932.
Winther sendiri memang mengkhususkan diri untuk merancang sepeda sepeda untuk keperluan sekolah anak anak di eropa, jadi ada banyak design dan ukuran sepeda untuk anak berumur 2 sampai 12 tahun.
Designnya pun banyak yang unik unik, seperti Starwheeler yang mirip gokart di atas, Kangaroo sepeda 'becak' untuk para super mom! (imagine pergi ke pasar bawa anak naik sepeda ini..), dan simple tricycle untuk para balita yang baru belajar menggoes sepeda.
Favorit saya sih the Bikerunner (gambar ketiga dari atas), sepeda roda dua tanpa pedal. Karena saya lagi ingin mempraktekkan teori yang mengatakan bahwa anak anak bisa lebih cepat belajar naik sepeda roda dua tanpa harus memakai sepeda roda empat. Jadi dengan bikerunner di atas ini, anak anak bisa belajar keseimbangan dengan meluncur saja, tanpa perlu menggoes pedal. Nanti jika sudah lancar baru pindah ke sepeda benerannya....hehehe bisa gak ya..??

Anyway, Winther bikes ini sudah available di Tic Tac Toe, toko mainan yang baru buka di Miniapolis area, Plaza Indonesia.
Untuk info lebih lanjut tentang winther coba cek ke websitenya:
www.a-winther.com
www.winther-bikes.com

2 comments:

infant girl clothing said...

bersepeda sekarang lagi trends, ada bike to works. yg paling aku suka tiap minggu ke 4 di kawasan sudirman thamrin ada car free day dan banyak sekali orang yg bersepeda dan olahraga disana, termasuk aku

fox fur collar leather jacket said...

I just want to said that all of those things can be great and crocodile leather tote bag or some nice Python Embossed Shoulder Bag at cwmalls.com can be great!