Tuesday, February 10, 2009

Hard Rock Hotel Bali



Rule #1 dari tips membawa anak ke Bali yaitu: "Stay in the Hotel to have fun."
Sudah saya buktikan bahwa kids under five gak bisa diajak berpanas panas, shopping around di Bali. Bukannya have fun, malah mengundang tangis dan ulah yang membuat kepala pusing.

Jadi naturally, waktu liburan ke Bali kali ini, saya mencoba untuk menginap di Hard Rock Hotel Bali, yang sudah pasti kolam berenangnya bisa membuat mereka heboh sendiri. Dan lokasinya pun dekat banget dengan Kuta shops, di mana saya bisa mencuri waktu untuk shopping sendiri selagi mereka asyik di kolam berenangnya.

Bagi yang belum pernah ke Hard Rock hotel, kolam berenang mereka adalah salah satu the biggest in Bali (they claimed), dan serunya di tengah tengah kolam tersebut ada pulau pasir di mana anak anak bisa berlarian dan main pasir tanpa harus berlengket lengket kena air laut...
Dan slides mereka (ada dua) cukup simple, tapi tetap bisa menjadi satu magnet buat anak anak.

Kamarnya sendiri cukup besar, dan bagi orang tua yang mempunyai dua anak, dua buah ranjang queen bed di dalam satu kamar twin menjadi satu luxury tersendiri, tak perlu repot meminjam extra bed.

salah satu plus poin lagi untuk orang tua, Hard rock hotel menyediakan Kids club dimana anak anak dapat ditinggal bermain dengan membayar sekitar Rp 25.000/jam ++ . Kids club tersebut didesign cukup bagus sekali, dengan warna warna cerah, dan mainan yang tertata rapih. Bahkan ada tempat untuk mereka bisa tiduran jika lelah.
Disana mereka akan diajak melakukan berbagai macam permainan seperti art and craft, fish feeding (ini yang paling seru bagi mereka) dan juga ada access ke playground kecil di depannya.
As long as their happy (and someone else's taking care of them) maminya juga jadi bisa happy shopping in Bali!

No comments: