Monday, October 13, 2008

Aksara Bookstore Pacific Place



Waduh senangnya waktu pertama kali melangkahkan kaki ke dalam toko buku Aksara di Pacific Place ini. Dengan gaya fusion modern dan eclectic dibumbui dengan warna warna kayu yang hangat, toko buku ini rasanya bakal membuat kita betah browsing di dalamnya.
Yang seru lagi, bagian buku anak anaknya juga dibuat sedikit tertutup, di atas stage yang bisa dilalui oleh ramp (enak buat yang bawa stroller).
Di dalamnya, buku bukunya juga terlihat didisplay secara casual, jadi ngga takut untuk melihat lihat, dan banyak juga yang malah bertebaran di lantai. Anak anak saya jadi makin seru meraja lela di dalamnya.
Satu hal lagi, toko buku ini tidak terlalu besar juga, just the right size, jadi masih kedengeran kalau anak saya screaming memanggil 'mami', sewaktu saya keasikan sendiri melihat lihat buku di section lainnya.

Salah satu buku di Aksara ini yang menarik perhatian saya adalah Emily's balloon by Komako Sakai. Lantaran saya memang suka japanese style drawing, buku ini ceritanya simple dan gambarnya sooo cute. Tentang seorang anak kecil yang terobsesi dengan balloonnya :)
Harga sekitar Rp 165.000,- . Kalau ngga salah lagi ada promo sale berkaitan dengan kartu kredit Standard Chartered deh.

2 comments:

Jo Widira said...

Always love Aksara Kemang and now head over heels with Aksara PP.... love love love it... lagi nunggu Times Kemang Village buka nich, kapan yah...

Anonymous said...

Yup, Eloise's favorite place!