Tuesday, April 08, 2008

Milk Magazine




Saya baru pertama kali membeli majalah ini versi Jepangnya di Singapura bulan lalu, dan isinya kereen abis. Ini baru majalah high fashion untuk anak anak, setara dengan Vogue lah..
Fashion spreadnya ngga main main, alot of effort put into it, dan semua reviewnya cool banget.
Ada selusin brand untuk children fashion yang saya tidak pernah dengar sebelumnya, tapi designnya bisa bikin saya termimpi mimpi... :)
Milk Magazine

3 comments:

Anonymous said...

I totally aggree.... I got this Milk Magazine... French Edition from Periplus Jakarta.... di Singapore aku cari2 malah gak ada samasekali... Instead of Milk, they have Cookies.... majalah Amerika... not bad sih but not as good as Milk....
Tapi sayang yah berhubung in French... gak bisa baca isinya....

Joie said...

btw anonymous yang diatas ini aku yah, Joie... hehehe, tadi salah ke klik anonymous.....

mommy ape said...

iya Jo... cool abisss